Umbul pool

Umbul merupakan tempat wisata pemandian yang alami. Tempat wisata ini terletak didaerah gunung sari kecamatan Glemor, kabupaten Banyuwangi. Perjalanan menuju Umbul yang berjarak 25km dari kota Genteng dapat kita selesaikan selang waktu 30menit dengan menggunakan kendaraan bermotor. Pejalanan menuju tempat wisata ini dapat dikatakan masih alami karena masih banyak sawah, sungai, dan lain—lain. Selain itu akses menuju umbul ini sangatlah nudah. Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan apabila kita lakukan pada pagi atau sore hari, karena pada saat itu suasana di jalan masih lengang.
Umbul merupakan kolam renang yang alami karena air yang berada di kolam renang tersebut berasal dari gunung. Oleh karena itu wisatawan tidak perlu kawatir dengan kaporit. Karena kealamian ini tidak menyebabkan gatal—gatal ataupun jamur pada kulit. Air yang berasal langsung dari gunung akan membuat orang yang berenang ditempat ini menjadi segar. Selain itu air yang dingin membuat kita akan berlama—lamaan di dalam kolam renang. Di tempat ini juga menyediakan fasilitas—fasilitas yang lumayan lengkap contohnya: taman bermain anak, tempat pemancingan, tempat ibadah, serta taman—taman, tempat untuk berteduh yang asyik buat santai, dan lain—lain.
Tidak hanya itu saja keunggulan dari Umbul Pool ini melainkan masih banyak lagi. Setiap hari minggu dan liburan nasional pengunjung juga dapat menikmati hiburan dari artis—artis Banyuwangi. Kolam ini termasuk tempat wisata baru di kota Banyuwangi. Memang sebelumnya telah ada umbul tetapi tempatnya masih sangat alami. Untuk merasakan semuanya kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena tiket masuk hanya Rp 5000,00.
Karena tiket masuk yang murah membuat tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang menjadi opsi remaja ketika sedang berlibur. Wisatawan banyak berdatangan ketika hari libur karena saat itu wisatawan dapat merasakan kemeriahan di dalam kolam. biasanya remaja pergi ke tempat ini bersama kekasihnya. Selain itu tidak jarang wisatawan yang menggunakan alat tranportasi truk. Selain karena bisa menampung banyak orang, dengan naik truk kita dapat kepuasan tersendiri. Jika anda ingin ketempat ini segeralah menuju kota Banyuwangi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Pantai Watu Dodol yang Menawan

Rembangan Wisata kolam renang puncak dengan sejuta pesona

Air Terjun Kembar