Rembangan Wisata kolam renang puncak dengan sejuta pesona


Wisata Rembangan 12 km arah Utara Kota Jember merupakan obyek wisata pegunungan. Obyek wisata ini merupakan puncak di Jember. Kita dapat melihat kota Jember dari Rembangan. Selain itu panorama yang disuguhkan menarik. Sebelum sampai di Rembanga kita harus naik turun untuk dapat sampai di puncak Rembangan. Tetapi kita tidak perlu kawatir tentang semua itu karena selain jalan yang bagus panorama disepanjang jalan begitu indah.

Kita hanya perlu 30menit untuk mencapai Rembangan dari kota Jember. Perjalan ini tidaklah melelahkan bila dibandingkan dengan apa yang kita dapat dari tempat ini. Selain itu sebelum mencapi puncak kita bisa melihat peternakan Sapi.

Di tempat ini udaranya masih asri. Kita juga tidak perlu kawatir kelaparan apabila tidak membawa makanan. Karena disana sudah banyak makanan yang dijajahkan.

Di pagi hari panorama matahari terbit busa dipandang sangat jelas ketika wisatawan bersiap-siap menikmati sejuknya air kolam. Sejauh mata memandang yang tampak hanyalah birunya langit, hijaunya tanaman dan kicauan burung-burung.

Wisatawan yang berkunjung ke Rembangan dapat menikmati teh jahe Rembangan dan pisang agung goreng keju Rembangan yang merupakanmakanan khas Jember. Dengan fasilitas yang memadai, seminar dan lokakarya yang sering diselenggarakan di obyek wisata ini. Wisatawan juga dapat mengunjungi Agrowisata Kebun Rayap yang merupakan paket wisata Rembangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Pantai Watu Dodol yang Menawan

Air Terjun Kembar