Kalibendo

Senin, 05 April 2010


Kalibendo adalah tempat wisata alam. Kalibendo sebuah tempat wisata didaerah licin kabupaten banyuwangi. Tempat ini berjarak 45km dari kota genteng apabila kita menggunakan kendaraan bermotor anda hanya membutuhkan waktu 60menit untuk menikmati panorama alami yang berada di tempat wisata alam kalibendo. Yang merupakan tempat wisata favorit bagi seluruh kaum kushusnya kaum remaja. Selain pemandangannya yang alami kalibendo juga mempunyai daya tarik sendiri bagi pelancong. Yang haus akan panorama alam yang masih lestari dan alami. Kalibendo ini terletak di kaki gunung ijen yang terkenal di Indonesia hingga manca negara. Selain itu masyarakat banyuwangi mengenal dengan baik gunung ijen tersebut. Tempat ini adalah tempat yang indah yang dimana pemandangan yang anda dapatkan tidak bisa didapatkan di tempat lain.
Perjalanan menuju kalibendo akan membuat anda bertanya—tanya karena jalan menuju kalibendo masih lestari dan alami. Selain itu jalan yang berlobang membuat suasana perjalanan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menyukai alam dan mempunyai jiwa petualangan tinggi. Selain itu di tempat ini kita dapat memacu adrenalin kita.jalan yang menanjak akan membuat anda lebih bersemangat. Selain itu akses menuju kalibendo mudah karena infrastrukturnya sudah mengalami banyak perubahan. Jalan menanjak tidak perlu anda takuti karena tanjakan menuju kalibendo ini tidak terlalu tinggi. Kalibendo ini bukanlah tempat wisata seperti kolam renang, pantai atau museum. Tapi kalibendo ini menyuguhkan hal yang berbeda, pemandangan perdesaan yang alami, panorama alam yang membuat mata tercengang selain itu perdesaan yang masih tradisional membuat suasana yang berbeda.
Selain itu tempat yang utama dari kalibendo adalah air terjun yang sangat indah dan membuat suasana hati menjadi tenang. Untuk menuju air terjun yang berada di tengah—tengah kalibendo mempunyai akses yang mengasyikan kushusnya bagi pecinta alam. Air terjun ini juga sering dijadikan tempat tujuan remaja untuk lebih mendekatkan kepada kekasihnya. Air terjun ini juga dapat digunakan untuk mandi selain airnya yang bersih juga bebatuannya yang masih alami. Jadibagi wisatawan yang belum kesana jangan ragu untuk mencoba tempa ini!

0 komentar:

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes