Goa Maharani



Goa Maharani, adalah sebuah wisata alam yang mempesona dan mengagumkan, keelokan setiap sudut dari wisata ini dapat membuat setiap orang yang melihatnya berdecak kagum. Wisata yang berada dikembangkan dengan berbagai fasilitas—fasilits yang dapat membuatnya semakin digemari. Goa maharani merupakan goa yang sangat indah dengan panorama batu—batuan STALAKMIt dan STALAKTIT yang menghiasi setiap diding goa, dengan berbagai macam bentuk dan warna.
Terdengar gemercik air tetesan dari batuan stalakmit. Dan air tetesan tersebut sering kali diminum oleh pengunjung karena kesegaran dan kealamianny. Di dalam goa tersebut terdapat galeri batuan yang sangat indah dengan berbagai macam dan bentuk yang menakjubkan. Tidak hanya keindahan goa maharani saja yang dapat kita nikmati, di luar goa kita dapat mengunjungi kebun binatang yang terletak di depannya, dan di luar kawasan tersebut terdapat berbagai macam kios yang menjajakan souvenir, pernik, alat kesnian, dll.
Kita tidak perlu bingung untuk mencari makanan dan minuman karena didekat pintu masuk terdapat rumah makan. Yang menjual berbagai makanan khas dan minuman lamongan. Ada juga kios yang menjual makanan kecil sebagai oleh—oleh terutama ikan asin khas lamongnan. Di dekat wisatawa alam goa maharani terdapat wisata WLB yang berada di dekat tanjung kodok.
Goa maharani ini terdapat di Lamongan jawa timur. Goa ini adalah goa alami yang umurnya sudah bertahun—tahun. Di sini sawisatawan dapat menikmati pemandangan yang alami dan suasana khas yang disuguhkan oleh goa maharani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Pantai Watu Dodol yang Menawan

Air Terjun Kembar

Rowo Bayu